Wednesday, January 19, 2011

super generation

tiba2 mau bahas super generation..

super generation adalah cover dance yang terbentuk karena rencana kami untuk tampil di prom sekolah kami SMAN 17 Makassar 2010 kemarin. maka dari itu, kami latihan ini dan itu, dan mencari atau lebih tepatnya membuat pakaian yang mirip dengan yang dipakai oleh girlband yang kami cover.

ini adalah kami dengan pakaian genie tanpa topi dan septu kami berwarna putih karena tidak berhasil dapet warna biru.


ini adalah originalnya hahaha


foto kami versi kedua yang telah mengalami beberapa perubahan karena memikirkan masalah etika dan kesopanan.haha


versi originalnya


dan tampillah kami saat prom nyanyi satu lagu (marry you) dan dance genie + sorry sorry..
buat yang kehilangan momen penampilan kami saat itu, silahkan datang ke gathering kpop makassar tanggal 20 februari karena rencananya kami akan tampil disana live hahaha... untuk info lebih jelasnya silahkan dibaca...

tapi karena ini baru rencana kami untuk tampil nanti, jadi jangan kecewa kalo toh kami tidak jadi nampil.hahaha

sedikit unek unek saya mau cerita.
hari ini saya ke kampus. sosialisasi seperti biasanya. 80 orang. itu tidak cukup. yang saya herankan adalah..kenapa *seseorang yang tidak disebut namanya* itu pergi? lagi? saya tidak habis pikir!! masalahnya dia pemegang jabatan penting, kalo begini sama saja kalo dia lari dari tanggung jawab. saya benar2 tidak habis pikir dengan jalan pikiran orang ini. heran liat cara dia menyelesaikan masalah. heran dengan tingkahnya yang pergi entah kemana dan mematikan teleponnya, lalu mau kembali dengan syarat memperbanyak kuantitas kami. *geleng2 kepala* tapi yaaaa mau gimana, dia memang yang selalu dapat bagian setiap hal ini terjadi.
saya tidak menyalahkan dia atas rasa kecewanya, saya menyalahkan dia atas cara dia memperlihatkan kekecewaannya. harusnya dia marah!! BUKANNYA lari!!!

No comments:

Post a Comment