Tuesday, January 18, 2011

puthe facebook film 3 hal yg tdk berkaitan

PERTAMA
saya harus bilang kepada teman saya, sahabat saya, saudara saya, DWI PUTRI NURSETYANINGSIH karena telah menjadi korban dari korban kurangnya lapangan pekerjaan dan kebutuhan ekonomi yang sangat tinggi (re:pencuri) yang sekarang menjadi tersangka. tapi siapa pun itu, jika anda membaca blog saya ini, dan kebetulan andalah orang yang baru2 ini masuk ke rumah seseorang di Gowa (saya tidak tau alamat lengkapnya) tanpa ijin, mohon untuk mengembalikan sahabat saudara saya itu...siapa namanya?? Blacky? ya itulah...
dan semoga Puthe terus diberikan ketabahan dan kesabaran dalam setiap langkahnya menapaki bumi ini. (lebe bangetlah bahasa gue).

KEDUA
baru tadi, entah jam berapa, saudara saya yang lain HERIANA (namanya terlalu singkat bukan?) berkunjung ke rumah saya, melepas kangenlah bahasa lainnya. cerita ini itu,dan sebagainya dan sebagainya. kemudian....entah bermula darimana, ana membukakan saya forum PASKI angkatan 10. buka ini buka itu..banyak hal yang lucu di dalam situ. jadi ingin punya facebook rasanya. ahh...tapi sudahlah. banyak.sangat banyak. mulai dariputhe yang curhat, dzul yang paling update soal berita terbaru brutus situs, mukti yang memberi kabar bahwa rambutnya telah dipangkas (menurut penglihatan saya dari foto studio baru2 ini, rambutnya sangat panjang, dia terlihat mirip artis siapaaaaa gitu yaa?), nirmana yang bertanya tentang jadiannya derby dan gita gutawa, aul yang iri karena tidak bisa pulang ke makassar, alam dan yusuf yang pamitan kembali ke bogor (benarkan?), dan ada hal yangpaling saya ingat (sayang saya tidak bisa berbagi foto dengan kalian)...
satu hal itu adalah : disaatirma memberikan komen

irma : siapa yg sdh baca blognya emi? yang judulnya emosi kapan berakhir *dst*
yusuf: yang mana?
irma : yang itue
dzul: yang ada namanya irma
irma : bukan, yang itu yang moro2i (oke saya luruskan, saya protes, bukan marah. dan irma, menurutku apa yang dibilang dzul kalo ada namamu itu betul)
maya : apa nama blognya emi? (polos dirimu nak tdk tahu haha)

saya lupa apakah ada beberapa komen setelah maya pokoknya setelah itu....

yusuf : emhiluphkorea (disini yusuf memberikan info nama blog saya dengan amat tega)
pute : emiclaluchayank (atau apapun dengan cara penulisan seperti itu saya lupa)
yusuf : (sesuatu yang dianggap yusuf nama blog saya tapi saya lupa)
fitri : teganya ini semua tawwa sama emi... nama blognya emi disiniemi.blogspot.com
fitri : semoga emi liat komenku yang ini. (okeee...saya kiat dan berteruma kasih fitri:')

saya tidak menyangka puthe dan yusuf berpikiran seperti itu hahahaha.. oh tidak saya harusnya kecewa bukannya tertawa. tapi mau bagaimana? saya tidak bisa.

setelah cerita itu dengan ana, ana ingat sesuatu,bahwa saat menjenguk saudara saya lagi OETARI YUNITA mereka memperdebatkan nama blog saya.

yusuf : oo...pasti emilovekorea atau emiloveeunhyuk... (oh guys come onnn!!!)
saya benar2 tertawa karena ini HAHAHAHAHA

KETIGA
mm...baru2 ini saya menonton FILM (ana kali ini saya perjelas bahwa ini adaah FILM)
ana 4 FILM (2 barat, 1 korea, dan 1 thailand) mari membahas dari film barat itu.

* EASY A
adalah film barat yang berlatar senior high school... okee..jadi critanya cewek ini melakukan kebohongan yang berakibat fatal buat kehidupan smanya..dianggap sebagai perempuan murahan padahal dia tidak pernah melakukan apapun, ngedate sama cowok saja tidak. karena kebohongan itu dia kehilangan sahabatnya, dan blablabla yaa...lumayanlah untuk mengisi waktu luang karena ceritanya ringan bannget.


*16 WHISHES
kalo di indonesia umur yang paling dinanti adalah 17 tahun, di amerika adalah 16 tahun. makaaaa seorang gadis brumur 16 tahun membuat list harapan yang akan dilakukan di umurnya yang ke 16. ada 16 list juga di dalamnya. tapi beberapa diantaranya adalah hal yang mustahil seperti bertemu dengan artis, mendapatkan mobil pribadi bukan dari orang tuanya dan blabla. tiba2 ada peri yang memberinya 16 lilin dan bila ia menyalakan lilin berangka sesuai list wishnya maka itu akan terwujud, sampai suatu kesalahan terjadi karena harapannya justru disalah artikan lalu bagaimana?? silahkan ditonton sendiri.. btw saya suka pemeran JAY nya...tolong ada yang tau nomor teleponnya?? (serius nanya)


*HELLO STRANGER
adalah film thailand pertama yang saya nonton. kesan pertama GILAAA...BAHASANYA ANEH BANGETT! saya nonton ini karena ceritanya mereka liburan ke korea.. cewek dan cowok ini ketemu secara tidak sengaja dan menjalani liburannya di korea bersama sama, ceritanya mm...biasa aja sih haha.perhatian saya lebih kepada tempat2 yang mereka kunjungi. saya akan mengunjungi tempat itu suatu saat dan mendapatkan foto2 diri saya disana AMIN.


*THIS MAN (AHJUSSI)
film korea yang diperankan oleh om2 ganteng WON BIN (teriaklah) ini membuat saya mual..saya tidak tahan dengan film yang memperlihatkan dengan jelas segala tusuk menusuk. entah kenapa. saya lebih baik nonton film tembak2an daripada piso2an. ceritanya, bukan yang terbaik menurut saya, tapi katanya siih di mtc (tempat saya biasa beli dvd) banyak yang nyari film ini. tapi yaaaaaa silahkan nonton sendirilah. ribet saya jelasinnya. intinya wonbin disini melindungi anak kecil yang diculik.


sekian untuk hari ini, sepertinya saya berencana untuk memberikan pendapat2 saya tentang drama2 lama sekalipun yang sudah saya tonton. siapa tau berguna.hahaha
selamat malaaaaaammm dan TETAP SEMANGAAAATT!!! *lirik puthe*

4 comments:

  1. nda tau mau bilang apa, kusayangmu emi (loh?)
    tapi ini betulan.haha
    silakan muntahh

    ReplyDelete
  2. tanpa kau bilang saya tau ji puthe, karena saya juga merasakan hal yang sama..jadi?? (HAHAHAHA lainmi ini kayaknya di'?)

    ReplyDelete
  3. kalian unyu deh. Kalau jadian jangan lupa sms eyke ya.. :)

    ReplyDelete