Sunday, January 23, 2011

[DRAMA] IT’S OKAY DADDY GIRL

It’s okay daddy girl adalah salah satu drama keluarga terbaik yang pernah saya nonton. Alur ceritanya mengharukan sekali. Ada banyak ayah dan ibu yang terlibat, keliatan kalo di dunia ini semua orang punya cara masing2 untuk mendidik anaknya. Pemeran ayah eun aktingnya bagus, dia benar2 terlihat sangat sangat sangat sayang sama anak2nya. Donghae dan minhyuk bukan nilai plus drama ini, karena mereka jadi bagian drama ini. Ga sekedar datang dialog satu dua pulang.
Cerita singkatnya begini, ayah eun chae ryung yang melindungi anaknya dari gangguan preman suruhan orang yang naksir chae ryung dituduh melakukan pembunuhan terhadap si preman itu, padahal sebenarnya justru temennya si chae ryung yang membunuh. Tapi dasar licik, semua direkayasa seperti ayah chae ryung lah yang membunuh, terus gimana?? Ya..nonton.
Btw aku suka karakter kakak iparnya chae ryung (suami ae ryung). Dia baik banget padahal aku kiranya dia seperti karakter2 yang ada di sinetron indonesia hahaha. Minhyuk disini ganteng. Mampus. Kalo donghae sering muncul, tiap episode pasti ada soalnya dia adiknya si preman dan yakin kalo bukan ayah chae ryung yang bersalah makanya dia bantu chae ryung buat buktiin. Soundtracknya juga bagus2. Delapan episode pertama ceritanya sedih bangetlah. Dari 17 episode semuanya pas. Tidak kurang dan lebih.

***** (5 bintang drama ini)





3 comments:

  1. mm.... saya dong minhyuk ituuu -__-

    ReplyDelete
  2. ooow, tidak bissaaa..
    hahaha

    .ana

    ReplyDelete