Sunday, January 9, 2011

[DRAMA] GOD OF STUDY

drama ini bagus. bagus banget buat pelajar yang susah menemukan motivasi biar dia semangat belajar. aku nonton drama ini beberapa bulan sebelum UAN SMA dan ga tau kenapa aku dapat sesuatu dari drama ini sampai bisa semangat belajar. ceritanya ga melulu soal cinta remaja. lagian menurut aku tujuan drama ini memang bukan itu, tapi justru itu yang huat drama ini menarik banget buat pelajar. apalagi di akhir drama mereka sering ngasih tips-tips belajar, dalam dramanya juga sih sering ngasih tau cara menghafal yang bagus tapi yaaa....ga semua orang cocok sama metodenya kan.

YOO SEUNG HO disini ganteng bangetlah. tapi, pemeran cewek yang disuka sama yoo seung ho aku ga suka (entah karena yoo seung ho suka sama dia tau apa hahaha) tapi beneran deh, soalnya dia baik banget, jadi kadang-kadang kesel juga nontonnya karena dia.. naaa kalo member T-Ara JIYEON baru deh gilaaaa canting abis dia disini, 2 cowok sisanya imut imut juga... sayang mereka semua ga bisa di panggil oppa soalnya umur aku masih lebih tua dari mereka hahaha.

iyaa,mana yang jadi gurunya si KIM SOO RO waaa makin keren deh pokoknya drama ini. lucunya dapet. sedihnya dapet, semuanya dapet!!apalagi seragam sekolahnya bener bener lucuuuu...

***** (lima bintang karena udah nyemangatin aku waktu UAN)




No comments:

Post a Comment