Tuesday, January 4, 2011

[DRAMA] TREE OF HEAVEN




ini adalah drama yang bisa dibilang lama dengan jumlah episode 10. saya nonton drama ini atas saran dari teman saya yang bilang kalo drama ini sediiiiiiiiiiiiiih banget.
setelah nonton episode 1 (ini korea apa jepang?) kebanyakan percakapan drama ini adalah bahasa jepang karena settingan tempatnya emang di jepang. pemeran utama daridrama ini adalah LEE WAN (yang ternyata adik dari kimm tae hee) dan PARK SHIN HYE.

dari semua drama sedih yang pernah saya tonton, ini adalah drama yang katanya sedih terlebai yang pernah saya liat. mungkin karena kelebaiannya itu jadinya saya ga nangis2 selama nonton drama ini, yang ada malah malas nontonnya karena alurnya gitu2 aja, sedih sedihan tapi sebenarnya lebai. (jahat ya?abis gimana emang gitu) intinya saya ga menikmati nonton drama yang satu ini. setetes air mata pun ga sudi keluar.

** (dua bintang)

No comments:

Post a Comment