Thursday, January 20, 2011

PRINCESS HOURS

Ga bisa saya pungkiri bahwa kalo saya mau nonton drama yang bagus ingatan saya selalu tertuju pada princess hours. Entah kenapa, saya sangaaaaaaaat suka dengan srama satu ini. Saya jatuh cinta pada JOO JI HOON, setelah nonton drama ini 2 kali. Awalnya biasa aja, tapi setelah episode ke 25 saya bertemu dengan pangeran shin ini (princess hours cuman 24 eps tp wkt sya nonton lagi jadinya it adalah pertemuan ke 25 saya) saya nonton lagi dan lagi drama ini. Rekor saya, 4 kali nonton drama ini. HAHAHA tidak pernah bosan menghabiskan 24 jam saya untuk drama ini sebnayak 4 kali. Saya, sangaaaaaaat mencintai drama ini. Mulai dari pemainnya (joo ji hoon, yoong eun hye), soundtracknya (bangett) , ceritanya (pastilah ya), rumah pangeran dan istrinya, adegan sepatu cinderellanya, sampe seragam sekolahnya. Saya sukaaaa semuanya, saya jatuh cinta dengan semuanya, kebudayaannya, museum teddy bearnya (saya harus kesana), pakaian tradisional korea (haenbok), ohhhh...semuanyaaaaaaa.....

***** (saya harap bisa memberi lebih daripada 5, tapi sayang, 5 adalah ukuran tertinggi saya).

ps. saya nyari foto untui drama ini gilaaaaa pusing banget mau masukin yang manaaaa!!! cinta cinta cintaaaa goong!!!





No comments:

Post a Comment