Thursday, January 20, 2011

[DRAMA] BOYS BEFORE FLOWERS

Hahaha....sori, ijinkan saya menertawakan diri saya dulu karena baru ngepost ini setelah indosiar udah berulang kali mengyiarkan drama ini. Alasannya adalah, saya Cuma mau kalian tahu apa yang saya rasakan tentang srama ini. (hallah..)
Dari semua versi (taiwan, jepang, indonesia, korea, dan china) versi ini (korea) yang paling saya suka. Alasannya sederhana, semua terlihat lebih elegan di versi korea sekalipun ceritanya sama. Semuanya terlihat sempurna dengan sekolahnya yang mengambil tempat di english village, macau, ini dan ini dan itu, semua terlihat wow pokoknya. Hanya itu. Dari segi cerita juga sepertinya saya lebih ngena dengan versi koreanya ini (saya belum nonton china, tapi saya yakin saya tidak suka setelah mencoba nonton episode 1). Pemain? Jangan ditanya, semua orang pasti setuju kalo saya bilang bahwa korea yang terbaik. Jumlah episodenya juga lebih ngena walaupun endingnya saya berharap lebih dari itu, tambah satu episode jadi 26 juga gapapa kali pak sutradara.
btw, yang belum nonton bbf after 5 years sebenarnya biasa aja kok, gada yang special kayak kita ngeliat geun jan di udah ngelahirin anak gu jun pyo atau apapun itu, hehehe

Dari semuanya sudah pasti ***** 5 bintang untuk BBF




2 comments: