Sunday, January 9, 2011

[DRAMA] PASTA

pasta adalah drama yang saya beli dan nonton karena pengaruh dari penyanyi soundtrack drama ini.. SUPER JUNIOR KYUHYUN.. dengan lagu yang enak didengar saya sedikit tertarik dengan drama ini sekalipun sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan semua pemeran dalam drama ini. tapi, begitu nonton episode pertama mm...idenya lumayan untuk sebuah drama yang tidak menghadirkan bintang bintang muda. jadi kita bisa tertarik untuk nonton drama ini..

Gong Hyo Jin dan Lee Seon Kyun adalah pemain utamna drama ini... saya mulai sadar bahwa lee seon kyun adalah seorang ahjussi yang berkarisma. entah mengapa di dalam drama ini seon kyun ahjussi terlihat sangat keren. berbanding terbalik dengan gong hye jin, gong hye jin disini terlihat sedikit kurang menarik mungkin karena keseringan memakai celana dan baju koki jadinya saya jarang melihat sisi kewanitaannya (hahaha)
satu yang penting bahwa, pemain pendukung drama ini yaitu 3 chef yang ceritanya datang dari italia yang berkebangsaan korea disini sangaaaaaaaaatttt ganteng. salah satunya adalah NOO MIN WOO.selain itu ada HYUN WOO yang sekarang menggantikan song joong ki menjadi mc di mubank !!

**** (empat bintang) untuk pasta





No comments:

Post a Comment