Monday, January 24, 2011

Cyrano

Sebelumnya saya tidak pernah tau tentang kisah Cyrano, Roxanne, dan Cristian yang berasal dari Prancis. Sampai saat saya nonton film korea berjudul cyrano agency, barulah saya tahu seperti apa kisah ke3 orang ini.saya sampai penasaran dan mencari kisah cyrano ini di internet.. haha
Alkisah, cyrano adalah seorang pria buruk rupa yang sangat mencintai Roxanne. Tapi, karena sangat tidak percaya diri dengan keadaannya sekarang maka cyrano hanya bisa menyampaikan semua perasaanya dalam surat cinta. Cristian, sepupu cyrano ternyata juga mempunyai perasaan yang sama terhadap Roxanne. Maka, cristian pun meminta cyrano untuk memberikan semua surat cinta itu dan mengatakan pada Roxanne nahwa itu adalah surat yang dikirim Cristian. Malangnya, cyrano setuju.
Seperti cerita cyrano dan roxanne, cyrano agency adalah sebuah lembaga (atau perusahaan?) yang akan membuat orang yang kalian sukai menyukai kalian (secara rahasia). Semuanya akan disetting seperti seperti drama namun sangat nyata. Namun suatu hari, seorang klien datang meminta bantuan untuk membuat wanita yang disukainya juga menyukainya. Lalu kenapa? Masalahnya adalah wanita yang disukai sang klien adalah wanita yang dicintai sang bos cyrano agency. Awalnya si bos menolak, tapi akhirnya mereka tetap melakukan karena sangat membutuhkan uang untuk itu. Bagaimana akhir ceritanya? Apakah Roxanne bersama dengan Cyrano? Atau justru Cristian? Silahkan di tebak sendiri.. ^^
Filmnya bagus... 2 jamnya serasa singkaaaaat banget. ngomong2 saya kok sangat suka sama uhm tae wong

Aku kasih ***** (5 bintang)


HEARTY PAWS 2
Song jong ki adalah siswa SMA yang kerjanya berantom dan main. Tapi bukan maian dengan teman2nya melainkan dengan anjing hadiah dari ayahnya yang diberi nama Maemi (hati). Maemi melahirkan 3 anak anjing, karena jong ki yang terus2an main dan tidak pernah belajar sampai nilainya anjlok maka ibunya mengirim maemi dan 3 anaknya ke pamannya. Saat tinggal disana, salah satu anak maemi diculik oleh pencuri berlian untuk dimanfaatkan menyembunyikan berlian curiannya. Maemi berusaha keras menyelamatkan anaknya. Berhasilkah maemi?
Aku mau nonton film ini karena yang main itu song jong ki, tapi kayaknya aku salah. Pemeran utama film ini yaaaa si anjing itu, kalo diitung itung, scene nya anjing jauuuuuh lebih banyak daripada song jong ki -___-* maka hal yang paling absurd kemarin adalah melihat song jong ki telponan sama pamannya dan berkata
Jong ki: paman, biarkan aku bicara dengan maemi.
Paman : hah?
Jong ki : cepaaaat !!
Maemi : guk guk guk

*** (3 bintang)

No comments:

Post a Comment