Sunday, January 23, 2011

senior punya cara

entah karena menjadi seorang senior punya rasa ingin tahu yang besar atau mau mencari alasan untuk "berbicara" dengan kita, senior selalu punya banyak cara, salah satunya? jejaring sosial twitter.

twitter menjadi alasan saya "ada" saat bina akrab. saya tidak pernah menyangka kalau ternyata senior akan mencari account kami (maba) di semua jejaring sosial. caranya? tinggal mengetik kata sipil di kotak search dan taraaaa muncullah maba2 yang ngetweet dengan kata sipil. mari kita lupakan apa yang terjadi saat bina akrab, karena yang ini jauh lebih aktual.

sebut saja ilham nama teman saya yang lumayan sering mondar mandir di timeline saya. suatu hari, saya, vera, dan ilham berdiskusi masalah pengumpulan yang seperti tidak ada ujungnya. vera minta saran saya. karena pengalaman, saya takutlah bicara terlalu frontal di situ.tapi, ilham dengan polosnya ngetweet sesuatu yang intinya ngajak kita untuk lari dari pengumpulan, bagaimana caranya supaya kita bisa tidak datang. saya pikir, astagaaa ni anakk untung tidak ada senior yang sering melototin akun twitter saya. tapi salah, dia ol tapi diam. hahahaha dan baru kemarin saya sadar kalau ternyata senior sudah tau, semuanya. begitu ilham memperkenalkan diri, senior riuh, berisik, "weh, ilham weh,oo yang itu" ada juga "mana?mana? moka liat" dan yang tidak tau "kenapa nah?" tapi jangan kira ini dilakukan oleh senior cowok, semua itu adalah senior cewek. hahaha

saya beri tahulah ilham tentang semuanya dan dengan bodohnya ilham lagi :


dan tidak beberapa lama kemudian:


dasar ilham baga !!!
jadi kawan, diharapkan untuk berhati hati selalu dalam menghadapi senior2 kalian.

***

selanjutnya atas permintaan FITRI APRILIA maka saya akan mengucapkan terima kasih berikut penyebabnya :


kenapa? apa yang dilakukan fitri yang tidak saya ketahui?? hehe

2 comments:

  1. postinganmu yang paling keren ini, emi. Hahaha

    ReplyDelete