Sunday, January 23, 2011

[DRAMA] AUTUMN CONCERTO

Kalau dulu ditanya siapa personil F4 taiwan yang ga enak dipandang maka dengan bangga saya jawab vannes wu. Tapi, sekarang coba tanya saya.... maka jawaban saya adalah ken zu. Ken, setelah menginjak usia 30an badannya jadi sangat besar dan, bukan ken yang mau saya bahas. Dan kalau ditanya siapa personil F4 yang paling saya suka sekarang maka jawaban saya adalah vannes wu. Ya... saya sangat sangat suka dia. Semenjak main di autumn concerto saya benar2 suka sama dia.
Autumn concerto sendiri punya cerita yang bagus. sedih saat melihat anak kandung vannes lari2an ngejar vannes karena dia lupa ingatan. Ceritanya baguslah pokoknyaa.

***** (5 bintang drama ini)




1 comment:

  1. aaaaaaa.... muncul di populer post jadi mau nonton lagi kaaaaa~~aann :"((

    ReplyDelete