Friday, January 7, 2011

butuh...PROSES

mungkin memang yang saya butuhkan adalah proses.
saya tidak akan pernah bisa merasakan sesuatu kalo saya da pernah cicipi. kalo saya menjauh.
proses...proses...
cuma itu inti dari semuanya. saya harus belajar mebiasakan. membiasakan sekali pun mereka semua seperti orang asing.. karena mereka akan tetap jadi orang asing kalau saya tidak pernah coba kenal mereka semua....
bantu saya belajar, bantu saya berusaha, bantu saya menjalani.

tapi, setelah saya pikir pikir, selama ini yang saya jalani apa?? selama ini saya juga berproses, berusaha untuk menyesuaikan diri, awalnya berhasil (seperti sekarang) setelah beberapa saat, pasti selalu gagal untuk bisa bertahan terus terus terus. susah.

biar, biar saya mulai dari titik nol lagi sekarang, rajin datang ini datang itu, rajin ber haha hihi dengan "orang asing", rajin mencari tempat yang pas, yang sesuai dengan apa yang saya cari. (ini egois bukan?)

pusing pokoknya..masih bingung harus bagaimana, kenapa begini kenapa begitu. masih abu abu semuanya buat saya. bukan hitam dan bukan putih. ceritanya masih mencari jati diri lah.
jadi, saya harus berusaha janji sama diri saya sendiri, hadapi. hadapi. jalani semua dulu baru simpulkan setelah setahun jangan pikir dulu mau kemana ke depannya karena kita tidak akan tau apakah nanti seperti ini juga atau tidak.

***

topik lain.....
selamat buat restu mutmainnah yang sudah membeli hape baruu cieeeee huhuuui rere...dan terima kasih atas traktirannya re, (rere tajir kemarin nih hahaha)
dan yang lucu adalah.....


ini baru sebagian contoh rere mengusik hidup saya hanya karena hape barunya...ckck (haha pis re) sepertinya kemarin seharian rere terus memainkan bb nya dan menjadikan saya kelinci percobaannya.. (dapapa re, saya cuma mau share disini hahaha)
intinya, selamat untuk bebek baru rere dan terima kasih atas traktirannyaaa....

cerita kedua adalah mengenai irma risman, seperti yang saya ceritakan kemarin bahwa kemarin saya, irma, dan fitri menemani rere untuk beli bebek baru, jalan masuk ke mtc di depan toko kacamata saya melihat seorang wanita muslimah berjilbab biru berbaju biru sedang menunggu bersama nirmana (yaa....munir juga ada, tapi dia cabut duluan) saya kaget bukan kepalang menyadari bahwa sosok wanita itu adalah seseorang yang saya kenal (LEBAAAAIIIII) dia adalaaaaaah IRMA RISMAN.hahahaha selamat irma!!!
tapi karena dia tidak mau di foto maka saya hanya mendapatkan foto abal2 sebagai berikut :

sori irma, salah sendiri damau di foto cantik !! hehehehehehe

selamat malam semuaaaa ^^

3 comments:

  1. weits NEW Aisyah itu kah yang berbaju biru ???

    ReplyDelete
  2. bukan tawwa aisyah...ANNA ALTAFUNNISAH hahaha irmaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. orang yang diceritaiJanuary 27, 2011 at 8:06 PM

    emiiiiiiiiii jahaaaat !

    ReplyDelete