Thursday, January 20, 2011

[DRAMA] PARTNER

Bagi saya, soundtrack sangat berpengaruh. Jadi yakinlah, jika sebuah drama mengajak member super junior untuk menyanyikan ost dramanya maka drama itu bisa anda temukan di rumah saya. Ini salah satunya, ostnya dinyanyikan oleh suju kry maka saya belilah drama ini, awalnya saya lagi2 tidak suka dengan hubungan cewek yang jauh lebih tua daripada si cowok. Apalagi kalo ceweknya sudah punya anak. Itu ahjumma namanya!!! Lee dong wook selalu bisa membuat saya duduk diam, sabar di depan tv untuk nonton aksinya di partner, cerintanya tentang pengacara2an gitulah. Tiap episode kasih masalah yang beda, pengadilan kepada tersangka yang beda, jadi kita tidak bosan nonton drama ini. (walaupun adalah beberapa saat kalian kehilangan mood untuk nonton dramanya) . drama ini bisa diperhitungkan kalo kalian mau nonton drama yang ga serius tapi mau nebak2 silahkeeeen.

**** (4 bintang karena saya termasuk suka sama ceritanya ditambah lee dong wooknya)



No comments:

Post a Comment