Wednesday, January 19, 2011

[DRAMA] CAIN AND ABEL

oke...sebenarnya saya bukan fans fanatik seo ji sub seperti irma risman, saya juga bukan orang yang gampang tertarik dengan cover film yang ga warna warni. tapi thanks to inoi yang sudah memperkenalkan saya dengan drama ini. kelas 3 apa 2 sma ya saya nonton?? haha lamaaaa deh, tapi buat kalian yang belum nonton dan suka sama drama yang serunya ampun ampunan dan bosan dengan drama cinta2an setiap hari, maka carilah drama ini kawan.

jadi ceritanya ada 2 orang kaka adek (seo ji sub dan kakaknya yang diperankan oleh Shin Hyeon-joon, jadi ceritanya bertema seperti cerita qobil dan habil (untuk muslim) dan cain dan abel (untuk non muslim)hubungan kakak adek ini keren banget, sampai buat saya iri, mereka akuuuuur dan bahagiaaaaaa banget deh. sumpah! tapi, jauh di lubuk hati si kakak, kalo dia sebenarnya ga suka sama adeknya karena ngerasa ayahnya lebih sayang adek. dan bumbu2 dari emaknya nih ya (seo ji sub bkn anak kandung) maka dibunuhlah si adek sama pembunuh bayaran kakak.

si adek ga mati, dia lupa ingatan. orang pertama yang dia ingat adalah kakaknya. tanya si adek, siapa yang paling dia sayang? jawabannya pasti kakaknya. sampai saat dia tau kalo kakaknya yang berusaha bunuh dia pun dia mau memaafkan kalo kakaknya minta maaf. oiya, ceritanya ga melulu soal konflik keluarga kok, ada juga love storynya dan keren banget juga nih ide love storynya di kasi kayak gituu. silahkan nonton sendiri karena saya jamin akting semua pemainnya kereeeeeeeen mampus!!! seo ji sub mantaplah kemana mana,ganteeeeng (unyuuu) tapi Shin Hyeon-joon juga alamaaaaak keren banget juga aktingnya. ga nyesel beneran deeeeh!!! 20 episode yang mendebarkaaaaan hahahaha

***** 5 bintang untuk cain and abel




No comments:

Post a Comment