Thursday, January 20, 2011

[DRAMA] WILL IT SNOW FOR THE CHRISTMAS

Saya adalah penggemar drama atau film yang bisa menguras air mata saya sebanyak banyaknya. Saat liat judul drama ini, pikir saya (waaaahhh...kayaknya gue banget nih), liat covernya (emm..paslaaaah!! lagi mood nangis saya), nonton episode 1 (waaaaaah.....gambarnya soft bangeeeet, sedih nih sedih), pikir saya, asiiiik dapetlah saya. Tapi apa?? Kenyataannya??? Nihil. Gada satu tissue pun yang keluar dari kotaknya saat saya nonton drama ini. Tidak seperti drama kebanyakan yang ngasih judul, mimik pemain di cover, dan gambar yang soft yang udah keliatan sedihnya, ini ga sama sekali (saingan banget sama tree of heaven) sumpah saya beneran ga masuk sama ceritanya. Terllau sinetron kali yaaa? Entahlah. Tapi saya suka sama pemeran utama cowoknya waktu dia kecil, dan ada song joong ki yang selalu memperlihatkan wajah sumringah tapi ujung2nya mati juga.

*** (3 bintang)
btw saya lagi nonton secret garden unyuuuuu tunggu komen sayaaa :))



No comments:

Post a Comment