Saturday, September 1, 2012

Speechless

beberapa minggu lalu secara tidak sengaja karena teman kampus saya yang berteman dengan teman sd saya akhirnya saya dan teman sd saya ketemu di twitter dan bbm lagi. terus saya mintain dong pin-nya temen sd saya biar bisa menjaga silaturahmi.. dikasih deh, ada sekitar 5an kalo nggak salah yang dikasih.. semenjak itu, bb saya tiap pagi tanpa dikomando pasti bunyi. pas dibuka tau-taunya broadcast sapaan selamat pagi.. lagi tidur-tiduran tiba-tiba hape bergetar taunya broadcast curhat, nunggu bbm penting terus tiba-tiba bergetar broadcast "bete ngajak chat". ya pokoknya intinya, hari-hari saya seketika dipenuhi dengan broadcast yang super nggak penting ! dan semua itu pelakunya cuma satu orang ! sebut saja dia kutu ! oh btw, kutu ini cowok.

mau negur nggak enak, mau delcont langsung lebih nggak enak lagi. ada kali dua minggu saya bertahan dengan situasi itu. tiap malam, kalo dapat broadcast kayak begitu pasti saya membatin "kalo besok saya dapat broadcast lagi langsung tegur ato delcont" dan tiap keesokan paginya lagi saya mengurungkan niat karena alasan nggak enak (temen bwook).

sampai dalam keadaan saya lagi bete, hp bergetar dan YES ! BROADCAST dari anak itu lagi. cerita kalo dia abis delcont banyak temen ceweknya dan nanya siapa lagi yang mau didelcont? SO WHAAAAATTT !! GUE NGGAK NANYAAA !! tarik napaaaaaas..... saya kumpulkan seluruh perasaan tertunda saya selama ini dan saya bbm dia..

saya : "kutu, boleh kali kalo mau broadcast saya dikecualikan sajaaa"

undeliv, lobet....

begitu saya nyalakan ada beberapa bbm dan salah satunya dari si kutu ini..

kutu : "nda suka ? delcont aja, lama amat"

dan beberapa saat setelah saya baca bbm nya saya dengan sukses di delcont sama si kutu ! KUTU !
dengan begini, saya menjadi cewek selanjutnya yang dia delcont, pfftt~~

dan mengapa saya merasa sia-sia menjaga perasaan teman saya si kutu itu selama ini ? tapi dengan begini hidup saya jadi kembali damai tenang dan bahagia...

dengan tanpa bantuan tongfang saya bisa kembali seperti semula. terima kasih tongfang :)

No comments:

Post a Comment