Sunday, September 16, 2012

Color of Woman

sebagai salah satu fans setia Jae Hee maka secara keharusan saya nonton drama ini, dan ternyata jatuhnya bagus lho.. tapiiiiiiiii... bukannya klepek2 dengan jaehee saya malah sukaa setengah mati dengan pemeran pria keduanya Shim JiHoo yang berperan sebagai kangchanjin <3 p="p">

sora yang bersahabat dengan jinjoo sekaligus housemate ini punya rasa saing yang kuat (khususnya jin joo). sora adalah cewek tekun dan pintar sementara jinjoo yang fashionable dan cantik punya keunggulan masing-masing, tapi mereka justru secara tidak langsung merasa saling tersaingi. chanji adalah sahabat sora sejak kuliah diperkenalkan pada jinjoo. begitu jinjoo tahu pekerjaan chanjin, jinjoo mulai mendektainya. yoon joon soo adalah mantan sora, bos dikantornya sekaligus saudara tiri chanjin. tidak mau kalah, jinjoo pun berpaling merebut joonsoo dari sora, eugg saya bicara apa sih ini.

pokoknya, drama ini lumayan untuk mengisi waktu luang, tapi menurut saya seharusnya jumlah episodenya cukup sampe 16 saja. ada saat saya bosan nonton alhasil saya skip beberapa adegan hehehe.
drama ini tipikal drama modern dengan 4 tokoh utama bergenre romantic comedy


Rating : 3/5


No comments:

Post a Comment