Monday, September 10, 2012

Semester Baru

setelah minggu lalu saya super sibuk dengan kegiatan KLH, akhirnya hari ini saya ke kampus juga. melihat suasana kampus yang adem ayem, ketuan banget kalo semua dosennya bener2 pergi bali. entah bahagia ato apa hahahaha... saat papasan sama bujang kampus yang megang kunci semua ruangan, saya tanyain sampe kapan nih trus dijawab semingguu. saya ke kampus bukan karena rajin banget datang padahal sudah dengan amat jelas tau kalo dosen nggak ada, tapi karena harus daftar lab mektan. selesai perkara, baru ketauan ternyata tugas udah banyak banget aja -____________________-" semoga semangat semester iniii !!!

kemarin nggak tau mau ngapain, akhirnya terciptalah notes-notes buatan sendiri ini hihihihi... selain sibuk buat notes-notes itu, berhasil selesai baca 2 buku lagi ! (dimi is married dan teror) yay ! minggu ini baru abis 3 buku deh sama mencoba sukses. fuu~


oiyaa.... kemarin adek saya nemu komik goong (princess hours). iya iya, itu drama favorit saya sepanjang masa. dan setelah baca, baru ketauan ternyata komik goong itu yang di dramain cuma sampe no. 7 kalo ngga salah ingat. yang jelas ngga sampe endingnya. baca komiknya asik banget, jadi ingat2 semua scene2 yang ada di drama dan lucu, dan seru, dan ahhh bagus pokoknya. sampe akhirnya saya nonton lagi drama ini (untuk kesekian kalinya). kangen bangeeeeeeeettt !!!!!

No comments:

Post a Comment