Saturday, September 29, 2012

TNT #4

TNT atau The Naked Traveler adalah buku traveling pertama yang saya baca dan berhasil membuat saya jatuh cinta dengan kisah lucu, menjijikkan, membahagiakan, dan menyedihkan hingga menjadi hobi baru buat saya membaca cerita orang lain melancong keluar sesaat.

setelah terakhir saya membaca TNT #3, akhirnya 25 september kemarin terbit juga TNT #4. yang makin membuat saya bahagia saya bisa mendapatkan buku itu + tandatangan trinity penulisnya + notes unyu. maka dengan semangat juang 45 saya ajaklah teman saya yang ketularan baca TNT juga untuk ikutan PO sebelum buku itu terbit. setelah berhasil mengajak mereka, saya dengan sigap memesan di online shop khusus menjual buku pertama yang mebuka PO (coba-coba OS lain hehe), lalu duitnya ditransfer dan saya dengan manisnya menunggu.

tanggal 25 september kemarin, saya cek status pesanan saya sedang dikirim. berarti estimasi sampenya 27 ato 28 dong yaa~~~ harap-harap cemas banget nunggunya soalnya saya benar-benar tidak sabar. tanggal 27 pun berlalu, kemudian 28 dan hari ini 29 tidak ada juga tanda-tanda padahal sumpaaaaaah biasanya saya kalo beli sesuatu paling lama ya 3 hari ajaaa~~~~ saya telpon jasa pengirimannya katanya baru diantar bukunya hari ini. jam 4 saya tungguin abang-abang yang bakalan antar buku itu dan tadaaa~~~~ sampe juga akhirnyaa...

karena belanja ditempat baru ini, saya jadi dapat pelajaran baru tentang jasa pengiriman. jadi dapat perbandingan. :)

sampe juga akhirnya TNT #4 @Emhiii @wildaisnaeni @mooierian

No comments:

Post a Comment