Saturday, September 29, 2012

Lab Mektan

Arghh !! gara-gara lab transportasi kemarin saya jadi telat mengambil lab mektan 1 dan 2 yang seharusnya saya ambil semester kemarin dan semester sebelumnya :(. maka jadilah saat ini saya sibuk mengurusi lab mekanika tanah 1 & 2 yang digabung dan membuat saya sedikit kebingungan. begitu liat nama kelompok lab mektan 2 shock speechless dan aaaaah entahlah, cuma nama saya sendiri yang saya kenali disituuu~~ bagaimana inii? mana hari itu mesti responsi kelompok pula. saat sotoy2 nanya kakak 2008 dan yaaay ! dia sekelompok sayaaaaaa. untung orangnya baik2 semua deeeeh. fiuh~


kalau kelompok mektan 1 sih masih aman karena semua seangkatan sama saya kecuali 1 orang senior yang terdampar di kelompok kami huehehehe


labnya sendiri kemarin sudah selesai (masih 1 lagi sih yang ditungguin seminggu) tapi bisalah dianggap selesai lab mektan 1 dan 2 ini dalam seminggu. sekarang waktunya siap-siap asistensi. siap-siap sibuk dan mengorbankan kuliaaaah :( susaaaaah deh kalo disuruh pilih kuliah atau lab. mana bisa begitu !!!

ahh sudahah. semangat saja ! SEMANGAT !!

No comments:

Post a Comment