Sunday, September 16, 2012

BIG

banyak yang kecewa dengan ending drama ini (elaaa langsung bahas ending)
saya sendiri ? tidak tuh hehehe... mungkin karena sudah terlanjur cinta sama gongyoo, jadi apapun endingnya sudah tidak peduli, kadang bagus juga sih drama yang endingnya kita ciptakan sendiri.. lumayan banyak nih drama seperti ini.

 
drama ini sendiri berputar tentang kang kyoung joon (18 th) yang bertukar jiwa dengan seo yoon jae (30 th). namun, yang sadar cuma kyeongjoo di tubuh yoonjae. sementara yoonjae di tubuh kyeongjoo dalam koma. maka jadilah KKJ anak ingusan yang diharuskan berperan sebagai doketr sukses 30 tahun dan sekaligus tunangan guru KKJ di sekolahnya.

mulai saat KKJ dan SYJ bertukar itu ceritanya mulai aduhai lucunya. akting aktor senior nan rupawan gong yoo perlu dapat apresiasi tinggi nih, tapi sebenarnya saat bertukar tu agak-agak beda sih karakter KKJ saat ditubuh sendiri (cool dan jutek) sementara KKJ di tubuh gongyoo jatuhnya lucu tenaaaan. kalo diingat-ingat seperti secret garden kan ya? yaaaaa... bagaimana pun gongyoo masih pantas kok jadi 18 tahun :p
nonton big biar mengalir aja, jangan dibawa sampe hati, yaaaahh terserah hati sajalah bagaimana kalian menganggap ending drama ini.

Rating : 3,5/5

No comments:

Post a Comment