Sunday, September 16, 2012

In Time With You

lama saya tidak nonton drama taiwan semenjak saya kuliah.
berawal dari teman saya yang menyuruh nonton drama ini, mulai deh saya nonton drama 13 episode yang diperankan ariel lin dan wilson chen ini. hasilnya ? recommended banget broo~~
sampe sekarang terhitung saya sudah nonton drama ini sebanyak 3 kali dan khusus endingnya 7 kali HAHAHAHA !
pas nonton pertama kali, dan sampe ke endingnya, sebenanrnya episode in time with you ini paaaaaas sekali, tapi entah kenapa saya tidak rela drama ini selesai :") maka saya nontonlah ending yang sangat unyu itu sebanyak 2 kali hehe


You Ching dan LiDaRen adalah sahabat selamaa.... 14 tahun. di usia mereka yang 30 tahun, you ching mulai ingin mencari calon suami, tapi setiap dia mulai suka seseorang, paaaaaasti tidak pernah beres, dan lidaren selalu ada buat dia. sampe suatu hari you ching bertemu lagi dengan mantan pacarnya yang well, keren daah. terus gimana? hihihi nonton sendiri

berapa lagi rate nya selain

5/5 :)

No comments:

Post a Comment