Saturday, September 29, 2012

Minggu ini

Norak-Norak Bergembira
buku ini saya tahu dari salah satu blog buku, dan sepertinya memang lucu. baru berencana beli online karena saya sepertinya tidak pernah melihat di gramedia makassar tapi nyatanyaaa yippeeey begitu ketemu senangnya minta ampuuun ! bukunya sih lumayan tipis, isinya cerita orang-orang yang traveling. cerita pertama dari Dedew penulis anak kos dodol yang berasal dari makassar itu bercerita tentang pengalaman umrohnya bareng keluarga besarnya. menurut saya cerita dia paling lucu. yaaaaaa mungkin karena ada percakapan yang dituliskan dengan dialek bahasa makassar jadi nyambung lawakannya. tapi saya memang suka dengan penulis yang satu ini terlepas dari asal daerahnya.


So, I Married Anti-Fan
penasaran baca buku ini. covernya lucu, judulnya asik, tapi entah kenapa tidak pernah punya keinginan buat beli HAHAHAAH. suatu hari, jalan terang ditunjukkan. teman adik saya yang hobinya baca novel punya buku ini. asiiiiik baca gratis. pas baca, pusssiiiiing ! iya, saya mending nonton drama koreanya langsung daripada mesti baca novelnya. nama-namanya itu looh susah diingaaaat! lama-lama bosan juga bacanya. saya pun jadi tidak serius dan menurut saya sih biasa saja yah fiufufufufu.

No comments:

Post a Comment