Sunday, September 16, 2012

King 2 Hearts

Lee Seung Gi drama baruuuu~~~
itu pikiran pertama saya.

bareng Ha Ji Won :(
itu pikiran kedua saya

iyap, saya tidak terlalu suka dengan hajiwon. entah kenapa, terlebih menurut saya dia sudah terlalu tua untuk dipasangkan dengan lee seunggi :(. tapi bagaimana pun saya harus nonton.

pas nonton drama ini, ingat myung wol yang ceritanya tentang korut dan korsel.
bedanya di drama ini korsel dan korut berencana untuk berbaikan dengan mengikuti lomba (lupa) antar negara. bertemulah HJW dan LSG yang notabene nya adalah prajurit masing2 negara. seiring waktu mereka dijodohkan untuk lebih mengikat persatuan kedua negara berseteru itu. berhasi tidak yaaa??


----------------------------

menurut saya sih, ceritanya lumayan bagus. tapi kok makin kebelakang makin membosankan. yaa lumayan 2 episode yang saya nonton sambil megang remot dvd (skip2an). tapi disini seungginya lucu seperti biasa menggemaskan auhhh !!

Rating : 3,5/5

No comments:

Post a Comment