Friday, August 31, 2012

Bajak Blog Kakak Emii


Halo kakak semuaa...

Perkenalkan, nama saya sefa tapi kakak emi sering manggil saya cepa :( seperti ikan yah...
Umur sefa 5 sekarang, sefa sudah TK lhooo... punya banyak teman disana. Sefa pinter, nggak ditungguin sama mama kalo di TK, jadi nggak ngerepotin mama deh. Tapi kadang-kadang mama juga nongkrong di TK (iya, mama anak nongkrong dulu seringnya nonton MTV yang di globalTV mungkin). Di TK, sefa paling suka kalo waktu makan-makan. Kalo temen sefa yang lain siap-siap berdoa, sambil nunggu guru nunjuk yang doa, biar hemat waktu sefa buka duluan kotak makanan sefa, pinterkan ? Di TK sefa kalo mau pulang mesti tenang dulu, duduk rapi lipat tangan, yang paling tenang pulang duluan :) tapi kok sefa selalu pulang paling terakhir ya ? :( padahal sefa bantuin gurunya supaya lebih mudah menilai temen yang paling tenang, mau tau caranya ? gampang, tinggal toel-toel-in temen satu-satu :D

sefa tinggalnya deket rumah kakaknya mama, disana ada kakak jihan sama mutia yang jengkelin. Paling bete sih sama kakak jihan ugh.. tapi ada adik shireen, sefa sayaaaaang banget sama adik shireen.
kalo datang ke rumahnya kakak emi, sefa pasti cari kakak sul tapi dia selalu nggak di rumah... jadi mainnya sama kakak emi sama kakak pia deh. Waktu kakak emi pergi sama temennya juga, sefa nggak ada temennya karena kakak pia sudah tidur dan sefa belum ngantuk, pas turun ke bawah ada orang yang belum tidur (yang belakangan sefa tau mamanya kakak emi) ya udah sefa duduk di tangga sambil cerita-cerita deh sampe kakak emi datang terus liat sefa sambil ketawa keras (kenapa ya?). besoknya semua orang kumpul di meja makan, terus sefa ditanyain namanya satu-satu, ada kakak emi, kakak pia, indo, mama, dan satu lagi temennya mama terus orang-orang ketawa lagi (kenapa sih?) abis itu mama kasih tau kali yang sefa bilang temennya mama itu tantenya sefa, mamanya kakak emi :).

Segitu dulu aja ya postingannya sefa di blognya kakak emi, sefa mau main game dulu. salam manis banget dari sefa :*

Dada kakak-kakak :)

2 comments:

  1. Pintarnya sefa ngeblog. Mau doong dibajak juga kakak

    ReplyDelete
  2. boleh banget kakak :)
    bbm-in sefa aja email sama passwordnya, ntar sefa kirimin no.rekening juga skalian transfer ya :)

    ReplyDelete