Monday, October 1, 2012

Bhinneka Tunggal Tawa

asiiik dapat pinjaman Bhinneka Tunggal Tawa dari ical tadii Horee !! aku cinta gratisaaaan! kayaknya ketularan @benakribo deh ini. Unfollow ! hehehe candaa~

Fokus Fokus Fokus




jadi ceritanya di makassar kota kita tercinta ini bakalan ada MDB alias Merdeka Dalam Bercanda yang comic utamanya itu si pandji. secara di otak saya kalo pandji open mic agak2 garing gimaanaaaa gitu, maka ragulah saya. kebetulaaaaan, BTT nya ical sudah datang, saya dipinjeminlah DVDnya itu biar yakin dan setelah nonton ngerti deh pandji kalo open mic nggak cuma lucu-lucunya saja tapi topik-topik yang dia angkat itu banyak yang buat saya nambah wawasan. hemm... jadi sejujurnya, sejam nonton openmicnya pandji nggak garing kok, lucu malah, dan dapat ilmu baru juga. terus gimana? sejam nonton bosan nggak? yaaaaa~~ pas dekat2 selesai sih agak nggak fokus entah karena gangguan dari adek saya atau apa yang jelas pikiran saya agak kemana2 di 13 menit terakhirlah pokoknya. tapi overall saya puas nonton BTT ini. dan selanjutnya apa saya akan nonton MDB ? hehe *liatin isi dompet*

No comments:

Post a Comment