Thursday, February 28, 2013

Divergent #2 Insurgent

Format : Paperback
Tebal : 551 halaman
Penerbit : Mizan
Rating : 4 / 5
 
seperti tipikal dystopian lainnya, divergent series ini juga menjadikan buku pertama awal petualangan, buku kedua konflik, dan sepertinya buku ketiga akan menjawab semuanya. 
dan dibuku kedua ini, veronica roth masih menjadi kejam dengan pembunuhan dan sialnya pengkhianat yang tidak disangka-sangka.
 
dia. tapi. nggak. kakak. saya. percaya. tidak. ARGHH !!!!! *ngacak-ngacak rambut*
walaupun lebih suka divergent, tapi masih tetap banyak bagian yang buat saya tahan napas.

kadang kangeeeen banget sama four-tris yang lirik-lirikan daripada sayang-sayangan :|

kalo di divergent dibikin klepek-klepek sama four apalagi setelah membaca
Free Four: Tobias Told The Story, di insurgent saya bete ! ada orang se-keras-kepala dia UGH! malahan sempat nganggap peter keren (mungkin karena saking desperate nya sama four) tapi setelahnya saya nyesel kok.

"you die, i die" nya four kok jadi nggak sekeren itu pas dia bilang ke tris dua alasan kenapa four ke erudite *face palm*

padahal awalnya nggak mau baca sampe judulnya buku 3 keluar. tapi gimanaaa, penasaran. dan sekarang. setelah selesai. saya-mesti-nunggu. tidaaaaaaaaak.
 
 
 

No comments:

Post a Comment