Friday, February 1, 2013

Alice in Chongdamdong

Drama SBS
16 Episode
Rating : 3.5 / 5

akhirnya drama ini selesai juga. akhirnya saya tidak usah melihat wajah moon geun yong *no offense* lagi. iya, saya nggak suka MGY. padahal dulu waktu kecil dia imut-imut ngegemyin. sekarang kok semua dari muka sampai suara ganggu ya? *lah ini malah marah-marah*

jadi, alice in chengdamdong ini menceritakan mengenai kisah han se kyong seorang lulusan sekolah fashion dalam negeri yang tidak punya kerja selama 3 tahun, sekalinya dia melamar eeeeeh ternyata istri pemilik perusahaannya (GN Grup) adalah teman SMAnya. maka diterimalah dia akhirnya bekrja di perusahaan fashion terkenal yang seharusnya hanya mempekerjakan lulusan luar negeri. tapi jangan kira dia beruntung, ternyata bukannya teman, istri pemilik perusahaan itu adalah saingan hanse selama di sekolah dulu. jangan kira ketahuannya akan lama, cepet loh, saya juga nggak nyangka. 

masalah lain adalah dengan pacarnya yang ternyata telah menjual produk gagal perusahaan fashion artemis pimpinan jean tearry shaa~. setelah mengalami banyak masalah, hanse malah diputusin pacarnya sambil membawa semua tabungan hanse yang seharusnya diberikan untuk membayar kerugian artemis. darisanalh semua bermula. keinginan hanse untuk tidak ingin hidup miskin lagi dan memasuki kawasan chengdamdong.

park si hoo ini lucu banget di AIC. walaupun sejujurnya saya nggak terlalu suka sama ektingnya, tapi tetep aja dia lucuk hahaha. dan seperti yang saya bilang kalau saya maleeees banget liat MGY iyaa, dari awal sampe ending masih males :D padahal ceritanya sebenarnya bagus, seandainya pemeran ceweknya itu bukan MGY bisa loh dapat 4. ahh btw, saya suka tamihong (kimjisuk) walopun awalnya nggak banget tapi semenjak kerja sama hanse jadi unyu2 gimandes gituh..



No comments:

Post a Comment