Sunday, February 3, 2013

The Undomestic Goddess

Format : Paperback
Tebal : 560 Halaman
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Rating : 3 / 5

samantha adalah seorang pengacara sukses yang mempunyai tujuan menjadi rekanan senior di kantornya. dia sampai tidak pernah memedulikan kehidupan pribadinya. tinggal di lingkungan workaholic membuatnya semakin menjadi. bayangkan saya, saat ulangtahunnya yang seharusnya menyenangkan dirayakan bersama ibu yang seorang pengacara dan kakaknya yang pebisnis sukses malah menjadi perayaan ulangtahun ditemani 2 telepon yang bertengger di dekatnya masing-masing oleh ibi dan kakaknya yang ternyata tidak bisa menghadiri acara ut saat itu. tidak apa-apa.

karir samantha sukses. hingga saat hari penentuan rekanan yang sudah pasti jatuh pada sam. ternyata dia melakukan kesalahan kecil, bodoh, tapi fatal. dia pun melarikan diri entah kemana. merusak semua kehidupannya.

saat turun dari kereta-yang-membawanya-entah-kemana ia pun mencari tempat untuk membeli minuman. namun sayang tidak menemukannya. maka, sampailah ia ke rumah besar yang menerima kehadirannya dengan sangat baik. kebaikan itu ternyata didasarkan padaaa~ sang pemilik rumah mengira bahwa sam adalah pembantu baru yang telah dimintanya untuk datang. bagaimana ini? sam bahkan tidak tau caranya menyalakan oven apalagi membedakan sayur-sayuran.


kehidupan sam dibuat begitu menyenangkan sekaligus menyebalkan oleh sophie. saya benar-benar melihat sosok seorang wanita karir pada diri sam. semoga sam nggak nyesel aja dengan pilihannya hehehehehe *dikeplak nathaniel*  :p

No comments:

Post a Comment