Wednesday, July 27, 2011

Hal Paling Absurd di Dunia

aduuhhh... dan sampe saat ini saya masih belum bisa tidur. maka saya memutuskan untuk cerita tentang mimpi saya paling absurd di dunia.

kalian tahu Sun Go Kong kan?tau doong ? iyakan? taukan??? kali ini cerita absurd saya tentang beliau yang telah mengisi hari-hari saya sewaktu SD. jadi, waktu masih jaman-jamannya saya narik narik ingus ada satu acara TV favorit saya yang sriiing sekali diulang ulangi. acara favorit saya ini selalu bisa membuat saya terharu (yah... saya sudah tahu bagaimana caranya menikmati drama melow saat itu). nah... acara ini berjudul Kera Sakti. sampe theme song nya saya hapal lhoo...

kera saktiiiii... tak pernah berhenti bertindak sesuka hati.. (oke cukup sebelum saya terlalu berlebihan). (tapi ini memang cerita lebai anak SD.

oiya... saya cuman suka kera sakti yang versi asli. yang paling sering diputerin deh pokoknyaaa. yang tampang su go kong nya paling beres. buat yang tidak tau ceritanya, silahkan cari sendiri di google yaa..pasti ada kok.

btw, ini ceritanya nggak mulai mulaiii deehhh....
okeeee tarik napaasssss.... hembuskan.... (maklum ini banyak memalukan)
jadi dulu, saking ngefansnya saya sama sun go kong, saya sering kebawa mimpi ikut petualangannya dia. itu sih biasa yaa.... tapi masalahnya adalah ketika mimpi itu berubah menjadi impian. bukan impian untuk ikut petualangan mustahil mandraguna sun go kong. tapi impian menikah denga siluman kera ituuu !! nggak usah di ulang ya !! saya betul betul tidak habis pikir. bisa bisanyaaaaaaaa saya dulu kepikiran seperti itu !! apa salah saya?? apa salah orang tua saya??

np wali cari jodoh
apa salahku, apa salah ibuku, (stop sadarrrr fokusss)

saya sekarang kadang ngeri sendiri kalo ingat impian tergalau saya itu. mungkin itu salah satu faktor kenapa saya sangat suka dengan orang-orang yang rada mirip monkey yaaa (re : eunhyuk, mc mong, boneka monyet).

intinya... terima kasih untuk tong sam cong (bener nggak?) yang telah berusaha mengambil kitab suci di barat. terima kasih cu pat kai yang telah memberikan saya pencerahan betapa ngerinya tampang manusia digabungin babi. dan yang paling normal dan tidak populer (saya tidak tau namanya) terima kasih, terutama juga untuk sun go kong karena telah memberikan saya pengalaman mempunyai impian yang paling absurd di dunia.


terima kasih guru. salam cenat cenut dari pengagummu yang selalu merindu.

3 comments:

  1. oke..okeee....putheeeee saya tidak membicarakan mengenai hati yang sebenarnya lho mbaaaakkk !! HAHAHAHA

    ReplyDelete