Monday, July 4, 2011

LOTTE'S FAMILY

hari selasa 28 Juni kemarin akhirnya lotte mart super super super daebak market asal korea membuka cabang keduanya di Makassar. tapi baru kemarin saya bisa kesana. mengingat banyaknya ibu-ibu yang akan rela mengantre disana untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan. mengingat kemampuan bernapas saya saat berada di lingkungan banyak orang tidak terlalu bagus, maka saya sekeluarga memutuskan untuk pergi seminggu kemudian.

sampe sana ga nyangka orang yang blanja blinji masih lumayan banyak. saya dengan kalapnya berharap bisa menemukan setidaknya beberapa produk makanan atau minuman dari korea selatan. dengan hati dugeun dugeun saya menghampiri beberapa rak yang dipenuhi bendera bendera berbagai negara diatasnya. dan tadaaaa~~~~ saya menemukan berbagai produk impor korea keluaran lotte mart dan diantaranya adalah cochopie (makanan favorit eunhyuk dan anya full house super junior) dan minuman yang diiklankan BIGBANG... ohhh~~~~ dengan gelap mata saya ambil berbagai produk yang menurut saya aman dan enak... dan inilah merekaaaa

choco pieeeeeee

yang biru itu susu soda, rasanya enak... yang pink produk yang diiklanin Bigbang.. belum coba hahaha. ramennya eumm...ga suka.. cocho pienya lumayan deh.. asiiiiiiiiiikkkkk

No comments:

Post a Comment