Friday, July 22, 2011

Mencoba itu Menyehatkan

well, belum lama ini saya yang lagi kurang kerjaan kalo selesai asistensi merasa seperti tidak tau harus ngapain. berhubung saya lagi hilang mood buat nonton, jadilah saya hanya bisa berleha leha di rumah. cukup menyenangkan. sepertinya. saat ditengah keterleha lehaan saya (eaaa mulai amburadul bahasanya) saya tiba-tiba menemukan sebuah web lomba. saya baca baik2 apa yang ada di dalam web itu dan voilaaaaa...


saya akhirnya punya sesuatu untuk dilakukan. IKUTAN LOMBA MEMBUAT VIDEO IKLAN salah satu online shop di Indonesia.
tungguin adek saya pulang, biar ada yang bantuin.

tadaaaaaa videonya jadi deh.. saya upload video itu dan ternyata sama salah satu yang beruntung dapetin paket eksklusif dari online shop ituuu :') terharuu....

hari ini, paket itu sampe di rumah saya.. ahaaaa~~ isinya dompet ternyata, benda pertama yang saya peroleh tanpa kucuran dana panas (serasa anggota DPR) dari orang tua saya.. makin terharuuu :')) ditambah lagii dompetnya unyu bangeeeettt.. hahaha

nggak minta duit lhoooo... usaha sendiri :))

tiduran sambil terus memandangi usaha saya, btw doain menang lah yaaaa.. walau pun tidak menang yang penting harus menang (lho?) oke, saya nggak berharap menang kok, yang bagus banyak soalnya. apalagiiiii.... itu emang ajang iseng2 doang. menyalurkan bakat modeling saya (plak!).

buat yang mau dompet kayak saya, bisa di dapatkan di mybagstage keluarin 169.000 rupiah. nggak seperti saya. GRATESSSSSSSSS (Otak mahasiswa).

okee... sekian dulu postingan kebahagian dan kebanggan saya atas jerih payah pertama saya ini, pesan dari saya..

mencoba itu menyehatkan :) salam damai dari dalam negeri. MERDEKA!!!

No comments:

Post a Comment