Saturday, July 30, 2011

MC MONG





Selamat sore :)) selamat weekend semuanyaa~~
tidak terasa lusa kita sudah memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah (Alhamdu...lillaaaaahh.. Alhamdulillah YAH). Di bulan Ramadhan ini sebaiknya kita banyak beribadah kepada Allah SWT, dan banyak nonton 1N2D :)) hihihi... selain bisa ketawa ketiwi, kita nggak perlu mikir betawa lapar dan hausnya kita karena pikiran teralih. sekarang, saya akan membahas mantan member 1N2D yang sejauh ini paling lucu menurut saya. namanya adalah MC Mong.

susah untuk menjelaskan dimana letak kelucuan MC Mong. saya benar-benar bingung kalau ditanya "memangnya Mong selucu apa?" saya cuman bisa jawab LUCU SEKALI !! setiap episode 1N2D yang saya tonton, dia selalu menjadi comedian favorit saya :)). tiap episod yang saya tonton, dia selalu memakai kacamata warna warni, dan sering juga membagi bagikan kacamatanya ke member lain. mc mong bukanlah seorang MC seperti yang kalian bayangkan (kalau kalian membayangkan), comedian juga bukan profesi utamanya. dia adalah seorang penyanyi dengan genre musik hip hop. lagu-lagu yang dinyanyikan punya gaya khas sendiri, keren pokoknya.

nah, lalu kenapa saya bilang kalau dia adalah mantan member 1N2D ? ya.. benar, dia sudah keluar (atau mungkin dikeluarkan) dari 1N2D. kenapa? bukannya lucu? LUCU SEKALI boy, hanya saja dia tersangkut masalah dengan gigi.

ceritanya begini, kalian tahukan kalau setiap laki-laki yang sudah cukup umur di korea selatan itu wajib hukumnya mengikuti wamil kecuali dia pernah mengalami kecelakaan parah atau apa pun yang tidak bisa membuatnya ikut. saat mc mong mendapatkan surat panggilan ternyata dalam tes kesehatan dia tidak lulus karena giginya yang tidak lengkap (nggak ngerti juga deh). lantas? pihak yang berwajib berpikir gigi ming sengaja dicabut agar dia bisa tidak mengikuti wamil ituuu... (kurang lebih ceritanya gitu deh yaaaa). tapi Alhamdulillah karena akhirnya mong terbukti tidak bersalah. giginya dicabut karena dokter memang menyuruhnya. karena masalah itu juga akhirnya dia dikeluarkan dari 1N2D ;_____; . PDnya takut kehilangan penonton karena masih menampilkan seseorang yang terlibat masalah hukum. sedih sekaliiiii..
be strong MC Mong :)) we heart you.

No comments:

Post a Comment