Sunday, July 24, 2011

Saya Sebenarnya Orang Terkenal

gimana ya cara mulainya? saya rada nggak enak nih nyombong, tapi saya lagi resah dan gelisah nggak tau mau cerita ke siapa. jadi gini.... kemaren saya sempat masuk majalah.. eh ternyata pas majalahnya terbit, saya malah jadi cover. buuseeeettt !!! saya nggak siap buat itu.

yaa... sebenarnya sih saya nggak mau pake acara sombong sombongan, tapi mau gimanaaaa~~~ kalo nggak percaya ini pic nya (saya penganut no pic = hoax lhoo)

masuk majalah, jadi cover vogue huehuehueeee ;)


abis itu majalah nylon (dan nggak pernah nyangka bisa dibeli sama paris hilton *_*)


fans saya yang selalu setia menunggu.

ini, anak anak pada mau pasang foto saya di billboard.

waktu jadi bintang tamu di konsernya hijau daun feat klorofil (saya disuruh nyanyi lagunya tory tory)

karena terlalu tenarnya saya saat ini di US dan UK. maka sepertinya untuk saat ini saya memutuskan untuk vakum sementara dari dunia persuperstaran. biarlah saya dulu menikmati masa remaja saya di Indonesia. sekian.

p.s. tolong jangan sebarkan info apapun ke wartawan. terlebih mengenai keberadaan saya di Indonesia sekarang. please. terima kasih :)

No comments:

Post a Comment