Thursday, July 28, 2011

Dear Heart, Why Him??

judul postingannya labil abi!!eeeZZZ hahaha mahaaaap... saya memang cenderung ababil dan alay saat jatuh cinta... aduuuhh maluu maluuuuuu *kabur bentar*

pertama kali liat ni cowok reaksi saya sama saja dengan reaksi cewek cewek lain. ganteng. tapi saya bukan termasuk penikmat cowok ganteng dalam waktu yang lama. mereka bukan tipe saya. hihihi. jadi, saya suka dia ya cuman suka misi misi lewat saja. liat kedua kali, perasaan saya nambah dikit.. mukanya ekspresiiifff sekalii kandaaaaaaaa oh NOOOOO !!! bener bener ekspresifnya Naudzubilaaaah sumpahhh. jadilah saya sedikit banyak cari info tentang dia, saya ubek2 isi internet dan tadaaa~~~

dia lahir tanggal 13 januari 1987.
sudah lulus S1 dan sekarang katanya lagi ngambil S2.
tinggi 182 dan berat 70 kg.
namanya adalah lee seung gi X))))


mamaaaaaaa, i love him sooooo muchhhhhh. bener2 suka sama diaaaa... ditambah lagi dia salah satu member 1N2D saya bener2 baru sadar dia amatlah sangat ganteng, lucu, pinter, dan suaranya itu loohhh nyaiiiiii... ga nahaaaaaannn..

walau pun dirimu rada2 lemot (kecuali dalam pelajaran) tapi ku tetap sukaaa~~~
np shoot me cinca laurek.

ohh jebaaalll, mana lee seung gi tidak pernah jaga image sedikit pun lagi kalau main di 1N2D. ohh boyyyyyyy you drive me crezeeeeeehhhh !!
semoga cincaku tidak bertepuk sebelah tangan ya boy pleaseeeeee :)
oh iya boy, banyakin bicara sama jiwon hyung.. saya suka dia jugaaaa. entar kalau saya mau menggalau lagi tentang dirimu, boleh ya ay ?? :heart:

btw, SELAMAT INDONESIAAAAAAAA KAMI PERCAYA PADAMU TIMNASSSS !!! MARI MAJU KE PIALA DUNIAAAA BERSAMAAA YEAAAHHH!!!

No comments:

Post a Comment