Sunday, July 31, 2011

Ada Apa Dengan Uya Kuya ?? *gemetaran*

Hari rabu (tanggalnya saya nggak tau, semenjak saya kuliah jadi jarang liat tanggal lhoo soalnya jarang nungguin tanggal merah sih, soalnya kuliah setiap hari rasanya sama aja, nggak hapal roster juga nggak papa kan bukunya cuman 1 buat catetan *curcol). Oke saya mau cerita tentang kelihaian salah satu stasiun tv swasta (inisialnya RCTI) yang menayangkan tentang berita siang (apa sih namanya? Seputar indonesia bukan?)

Siang gari terik saya tiduran dalam kamar sambil gonta ganti channel tv, saat sedang asik menguap tiba-tiba mata saya tertuju pada suara pembaca berita

“Ahli Hipnotis Uya Kuya Selamat Dari Maut, 2 Orang Kritis”

Yak.. kira-kira seperti itulah bunyi berita yang maha mengejutkan itu. Wow !!! selamat dari maut dan 2 orang kritiss!!! Mmm...harus ditungguin ini berita. Maka saya hentikan kegiatan gonta ganti channel saya, saya perbaiki cara duduk saya dan menunggu berita itu. 1 iklan. 2 iklan. 3 iklan. 4 iklan. Saya ngantuk. Seputar indonesia tau sekali cara membuat penontonnya menunggu dan terus menonton acaranya. Berita yang saya tunggu datangnya belakangan.

Saat akhirnya berita itu disiarkan........

Sebuah kecelakaan mobil beruntun di jalan tol dari bandung – jakarta membuat 2 orang kru ahli hipnotis uya kuya kritis dan 4 (kalo nggak salah) lainnya luka-luka. Diduga karena supir kendaraan yang ditumpangi kru uya kuya mengantuk. Sementara uya kuya sendiri selamat dari kecelakaan maut itu karena menumpangi kendaraan lain.”

GUBRAAAKKKKKK !!! APPPAAAAA???? SELAMAT??? KARENA MENUMPANGI KENDARAAN LAIN??? YAIYALAH SELAMAT KALO DIA NGGAK ADA DI MOBIL ITU !!! baaaahhh hebat sekali orang ini dalam membuat kalimat untuk tetap penontonnya setia -_____-

Karena trauma dengan berita itu, saya langsung mematikan tv, saya injak injak, saya lipat, dan saya masukkan ke dalam kulkas (yang ini akibat trauma).

p.s cepat sembuh ya buat kru uya kuya yang kecelakaan.


lebaran lebaraaaaan :))))

No comments:

Post a Comment