Saturday, July 23, 2011

Stand Up Comedy

Baru-baru ini, ada acara Stand Up Comedy di Comedy Cafe. Dan baru-baru ini juga saya nonton acaranya di youtube. secara yaaaaa saya tinggalnya di Makassar. walhasil tidak bisalah saya ada disana. saya sih baru nonton yang versi Raditya Dika. dan finallyyyyyyy saya bisa liat raditya dika yang bener-bener gokil secara langsung. raditya yang nggak jaim. raditya yang ada di bukunya.

dari acaranya sendiri, T.O.P.B.G.T (anak jaman dulu) guys !! mereka nusuk banget hahahaha.. apalagi yang smash. GOKIIIILLLLL !!!
20 jempol buat stand up comedy.

berhubung males nunggu kalo mesti di upload videonya, jadi mending saya kasih linknya aja yaa...

ini yang versi raditya dika


ini versi pandji


okeee....berhubung bener2 banyak, jadi


tinggal milih mau nonton yang mana.

STAND UP #INDONESIA (kayak pernah denger)

No comments:

Post a Comment