Tuesday, July 19, 2011

nasib si tepat waktu

grrrr..... sampe saya buat postingan ini si febrianty hasanah belum juga datang. kalo saya dibuat nunggu maksimal setengah jam seperti biasa sih gapapa.. ehhh ini sudah 1 setengah jam saya di kampus SENDIRIAN...AN..ANN...

gilaaaaa... janjiannya kan jam 9 cing !! alamaaaaakkk..... kurang asyem juga tuh supir angkotnya pake angkot yang resek. kurang asyem juga tuh jalanan makassar yang macyeeeettt !!!
aduh.. puyeng deh puyeng !!

febooong dimana dirimuuu??? masa sampe ngaret satu setengtah jam siiihh ??? ;_____; ane udah kagak mood lagi dah ngerjain iut iutan itu.

mending pas lu sampe ane ajakin ke canai ajalah. laperrrrrr... mana tadi kesininya takut telat makanya buru-buru sampe nggak sarapan lagiii... aduh sudahlah. bahasa saya sudah amburadul kayak gini.

btw.. di kampus saya lagi ramai cyiiin.... ada PIMNAS (bener kan?) banyak anak kampus se Indonesia yang dateng. emang PIMNAS apaan? hahahaha

No comments:

Post a Comment