Wednesday, January 16, 2013

The Glee Project

awal tau dan tertarik nonton TGP ini yaa biasalah dari @theputhe. beliau ini sangat tergila-gila sama cameroon. entah kisahnya maupun sosoknya. well, memang ganteng sih, suara oke dong, tapi nggak tau ya... saya suaknya sama sam. sam adalah peserta TGP season 1 yang paaaaaaaaling dibenci puthe. biarin, hati saya yang berkata. abis sam badboy badboy gimanaaaa gitu. walaupun puthe sering bilang kalau sam merebut "karakter"-nya cameroon tapi saya tetap suka sam ! selain sam, saya juga suka cam #nahloh dan marissa.


peserta-peserta yang lumayan nyebelin di season 1 itu alex (kurt wanna be), lindsay (rachel wanna be), hannah (kadang-kadang).

RATING : 4,5 / 5

Masuk ke season 2 ini, seperti biasa glee tidak pernah mencari kesempurnaan fisik dari pesertanya, maka ada ali yang menggunakan kursi roda (ali ini suaranya bagus, anaknya baek, dan saya soktau), ada juga mario seorang tuna netra (sayangnya nyebelin, sering banget sok keren dan sok ngerti segala hal, intinya sok no offense). masing-masing mereka punya masalah atau sesuatu yang berbeda dari orang kebanyakan. mungkin seperti abraham yang dibesarkan oleh 2 orang ibu, atau Aylin seorang muslim turki yang terjebak dengan budaya barat, atau (lagi) charlie penderita (atau mantan ya?) penyakit yang saya lupa namanya yang sering nggak sopan dan dapat teguran dari mentor. charlie dan aylin juga cinlok disini. yang jadi favorit saya sih blake (si jawara) dan michael. dua orang ini kalo di asrama sering agak-agak nggak waras, lucu banget kyaa kyaa kyaa..
 
Quotes :
*Glee is not about just singing. it's about being a real person, having real problems, being yourself, and being okay with that. and letting everybody else know that it's okay to be that way.

*I love calculus. It is really cool. I'm kinda math geek --- Michael

*As long as you keep focused and make the right decisions that you can be more than what you came from.

RATING : 4.5 / 5

No comments:

Post a Comment