Thursday, January 24, 2013

Beautiful Rain

Jumlah Episode : 11
Rating : 3.5 / 5

Saya selalu suka dngan drama keluarga. maka setelah tahu bahwa BR ini drama keluarga saya coba lah nonton. Ceritanya tentang seorang ayah yang menjadi orangtua tunggal untuk anak perempuannya karna istrinya meninggal. Sang ayah sangaat menyayangi anaknya ini. Suatu hari, di tempat kerjanya, si ayah kejatuhan barang berat sehingga membentur kepalanya. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada masalah karena kecelakaan itu, tapi ternyata sang ayah mengidap penyakin alzaimer. Sedikit demi sedikit si ayah melupakan memori terbarunya. Tapi dia tetap merahasiakannya dari si anak. Saat ulang tahun si anak, ayahnya dengan terburu-buru-- setelah membelikan hadiah sepatu untuk anak-- pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun anaknya. Tapi, dia malah berulangkali melewati jalan yang sama. Hingga melewatkan perayaan ulang tahun anaknya. Ayah meminta maaf, dan memberikan sepatu yang dibelinya sebagai hadiah. Namun ternyata nomor sepatu yang ayah beli justru kekecilan.
Yaa, sebenarnya ceritanya ketebak sekali, mungkin karena itu saya yang nonton jadi beberapa kali memencet skip-skip. Tapi di episod-episode awal saya yang berhati lembut dan penuh rasa haru ini dibuat menangis terus menerus. Selamat nonton.


terus, yang jadi baka-baka kawainya ada kakanda miura shohei XD


oiya, yang memerankan si anak itu ashida mana. doooh ini anak lucu bangeeeeeettttttt !!!!! ekspresif aduh aduh aduuuh kawaaaaiiiikkk !!!






No comments:

Post a Comment