Wednesday, January 9, 2013

IRIS

saya mengetik sedikit review ini sambil meraba-raba ingatan saya tentang drama ini. saya tergelitik untuk membahasnya setelah jaman SMA dulu sudah heboh dan klepek-klepek sama TOP dan terutama LeeByungHoon. seperti biasa, keyakinan saya pada "yang berumur" selalu membuat saya mudah untuk jatuh hati.

mungkin karena saya sedang duduk manis menunggu IRIS 2 yang lagi-lagi pemainnya akan menjadi paket mantap itu ada janghyuk (oh maaaaan!), doojoon leejoon argghhh!!! tidak sabar rasanya XD

IRIS, adalah drama action korea yang paling dan super keren selama sejarah saya menonton drama korea. yaaa walaupun memang kebanyakan dramanya menye-menye sih tapi kalau kalian suka city hunter, fugutive plan b, chuno, dan action apapun itu, semua LEWAAAAAAAAAT !

HyungJun (leebyunghun) dan SaWoo (JeongJunHo) adalah sahabat yang sangaaaaaat akrab. susah senang selalu dilalui bersama, wajib militerpun mereka jalani bersama, dan sama-sama bekerja di NSS. pun sama-sama mencintai gadis yang sama SeungHee (KimTaeHee). mengingat kisah antara sojisub dan kakaknya di cain and abel yang terlihat sangat menyayangi, begitulah perasaan saya saat melihat kedua sahabat ini. bahkan seorang wanita tidak bisa memisahkan persahabatan mereka. suatu hari HJ diberikan sebuah tugas rahasia untuk.... (maaf saya agak lupa, kalau tidak salah membunuh seseorang) yang diatasnamakan demi bersatunya korsel dan korut. isu yang sedang hangat dibicarakan ini pun menjadi salah satu tujuan mulia HJ. misi berhasil, namun ternyata ia dikejar-kejar oleh (lupa lagi) dan saat menelpon ke kantornya, dengan tanpa rasa bersalah, NSS justru menjerumuskan HJ ke lubang buaya tanpa bantuanapapun. hubungan diputus antara HJ dan NSS semenjak itu. pertama, dikhianati negara sendiri. ternyata tidak cukup tanpa perlindungan, NSS mengirimkan pasukannya untuk mencari HJ dan membunuhnya. ketebak dong siapa. iya, SW. dengan gagah berani ~sampai ingin rasanya saya tinju wajah SW~ dia mengangkat pistol di depan mata HJ !!!!
HJ berhasil lolos, tapi SW tidak menyerah, dan menembak pesawat yang dikendarai HJ. terbakar. kedua, dikhianati sahabat. apakah HJ selamat? iya. dia melakukan pelarian diri dan mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. apapula iris, organisasi rahasia yang sangat rahasia? nonton ding :))





 TOP is the real gangster XD

RATING : 5/5

No comments:

Post a Comment