Monday, December 24, 2012

2012 Favorite Drama

sebenarnya saya mau masukin drama  Gentleman's Dignity, Nice Guy, dan Queen In Hyun's Man. tapi setelah saya pikir-pikir kayaknya saya tidak segitu nge-fans nya sama drama-drama itu. dan ternyata, saya cuma bisa nemu 3 judul drama favorit saya tahun ini jadi here we go~

3. Rich Man Poor Woman
Drama Jepang yang sempat membuat saya setress tidak sabaran ini masuk dalam daftar drama favorit saya tahun ini. bukan tentang cinta yang dia tonjolkan dalam dramanya tapi romance nya malah tergolong keren karena karena greget-greget unyk cetar badai gitu lah pokoknya hahaha. daaaan ditambah dengan gadget-gadget drama ini yang super WOW ! fantastic baby dance (lah, jadi nyanyi). dan saat membuat postingan ini, saya sadar belum membuat review nya hahaha. nyusul deh kalo gitu :p

2. Reply 1997
Jatuh cinta sama seo in guk di drama ini. mirip-mirip in time with you (taiwan) sih karena tentang sahabatan yang lama yang jadi cinta, dan nikah cocwit pokoknya. tapi bedanya, drama ini ngasih sentuhan fangirling. saya yang notabenenya sempat hobi sama boyband2 korea itu jadi ingat masa lalu deh hehehe. lucuk. liat reviewnya disini

1. Rooftop Prince

Dan akhirnya sampai juga kita di drama favorit saya tahun ini. ROOFTOP PRINCE !!!
kenapa drama ini? karena menurut saya drama ini paling komplit. baiknya dapat, lucunya dapat, jahatnya apalagi ! saya baru kali ini mau bunuh orang.. yaaa si sena dan pasangannya ini. hehehe. tapi ya, drama ini bisa bikin ngakak sampe kedengaran satu rumah pokoknya ! maknyooooos ! langsung baca review abal-abalnya di sangpemenang

Naaaah ! udah deh, selesai deh untuk drama favorit tahun ini... selamat natal buat yang merayakan dan selamat menjelang tahun baru semuaaa (love love)



No comments:

Post a Comment