Monday, December 24, 2012

Drama Taiwan

Hari ini saya akan membagi 5 drama taiwan favorit saya yang sering saya tonton berulang-ulang saat tidak mood menyicipi drama baru hehehe. Langsung aja ya :
1.       Fated To Love You
Lucu dengan caranya, sedih dengan caranya, dan bahagia dengan caranya. Karena sebuah kesalahan dan ketidaksengajaan maka menikahlah mereka. Menyusun kontrak bahwa setelah anaknya lahir, mereka akan bercerai karena ethan punya orang yang disayanginya. Siapa sangka, mereka akhirnya saling jatuh cinta ditengah jalan (saya sangka !). tapi ethan bingung, bingung dengan diri sendiri dan lebih memilih ana daripada istrinya. Lalu? Harus nonton. Dengan soundtrack yang keren, tidak akan sia-sia nonton drama ini.


2.       Autumn Concerto
Ahhh.... pertama kali jatuh cinta sama vannes wu yang disini. Di autumn concerto ini. Tidak direstui orang tua vannes membuat keduanya harus pisah. Vannes merasa ditinggalkan muchen yang pergi tanpa memberitahu vannes bahwa dia diharuskan meninggalkan vannes oleh ibunya. Anak muchen dan vannes yang tidak pernah bisa saya lupakan keunyuannya. Pokoknya keren !


3.       In Time With You
Tidak sabar sampai di drama ini hahahaha. Oh lidaren ! sang suami idaman. Sahabat youching sejak SMA. 13 episode yang masing-masing berdurasi satu setengah jam ini saya habiskan hanya dalam sehari. Yak ! karena tidak bisa tidur dengan tenang bila saya belum selesai menonton drama ini. Itu pun endingnya saya nonton 2 kali saat itu hahaha. Jumlah episode yang pas (walaupun sebenarnya saya masih mau betah berlama-lama melihat youching dan lidaren). Semua semuanya paaaaas ! dan soundtrack yang dinyanyikan wilson chen tidak berhenti saya dengarkan selama entah berapa minggu saking cintanya. 


4.       Mars
Yeah ! vic. Saya baru suka vic disini, bukan di meteor garden karena saat itu saya sukanya sama jerry yan hahaha. Ingat drama ini main di tv saat saya smp. Pernah sempat bete karena cd ost mars saya kena razia di sekolah L dimana ya cd itu sekarang? Vic disini laki’ banget deh pokoknya. Beda karakter denga yang di meteor garden. Cocok cocok cocooook !


5.       It Started With A Kiss
Selain versi jepangnya, versi taiwan yang dibawakan ariel lin ini juga sangat lucu. Sapai disitu. Karena saya benci versi koreanya (maap). Terbagi dua dengan they kiss again dan bila disuruh memilih maka saya lebih suka part 1 drama ini. Karena lebih lucu dan lebih ringan.


No comments:

Post a Comment