Saturday, December 1, 2012

The Hunger Games

saya baru baca novelnya. penasaran. soalnya banyak yang bilang seruu~. kemarin nonton sih filmnya dan memang seru.
dan yayayayaya Peeta Mellark <3 nbsp="nbsp" p="p">
kalo waktu nonton filmnya saya adalah katnis-gale fan, sekarang setelah baca novelnya saya jadi katnis-peeta fan yeh !
baca novelnya ngga kalah seru sama nonton filmnya, dan tetap bisa membuat saya menangis terharu saat Rue anak 12 tahun peserta hunger games dari distrik 11 meninggal. saya baca bagian itu di angkot dan pengen nangis. saya jamin, waktu itu mata saya berkaca-kaca tapi sebenarnya mau menangis meraung-raung. cengeng!
mungkin awal-awal saya bacanya agak lama karena selain sibuk entah kenapaaaaa ya, masih belum dapat serunya tapi begitu setelah pemilihan, di kereta, saya mulai tidak bisa berhenti membaca novel ini. setelah selesai, tidak sabar untuk membaca habis buku ke2nya catching fire yang kata orang-orang lebih seru.



RATING : 4,3/5

No comments:

Post a Comment