Friday, December 28, 2012

Dikomen Penulis

kemarin, waktu lagi main ke goodreads saya ngapdet status bacaan saya saat itu "KALA KALI" karangan vabyo dan windy ariestanty. bukan cuma ngapdet halaman, sekalian saya komenin cerita yang disuguhkan vabyo "vabyo kurang greget" dan memang itu jujur yang saya rasakan. kok tumben-tumbenan karangan vabyo nggak se wah 2 buku lainnya yang sudah saya baca yaaa.... tiba-tiba henpon saya bunyi dan dapat mention. tebak siapa !!!


Yak !!! vabyo mention saya, nggak nyangka kaaan?! padahal saya sama sekali nggak mention ke dia loh. hehehe malu-malu seneng juga sih, takutnya dibilang sok tau gituu~~ yawwww~

hari ini, saat saya buka buka kotak komen blogger, saya mendapat komen baru dan.....


nggak nyangka (lagi-lagi) sumpah mbak nonier bisa sampe ke blog saya dan komen pula. dengan lagi-lagi tulisan ketidakpuasan saya. aduuuh sebenarnya makin nggak enak hehe siapalah saya, tapi mau gimana, seneng juga hahahaha...

vabyo dan nonier kan salah satu penulis favorit saya, kalau sebelumnya saya biasa mention vabyo di twitter nggak pernah dibales, sekalinya nggak mention malah dibalas. kalau biasanya cuma bisa kagum dan senyum-senyum sendiri baca tulisan nonier, sekarang bisa dikomenin blognya awawawaw~~~

aku doain semoga makin banyak tulisan bagus vabyo dan nonier setelah tweet dan postingan yang sebenarnya nggak penting itu yahooo~~~~~

btw, kalo kemarin sempat ada yang ngeliat currently reading book saya "to kill a mockingbird" hhh... saya nyerah, angkat tangan, nggak sanggup lanjut bacanya hahahaha, lagi pusing karena final, eeeeh malah baca buku yang mesti diseriusin begitu. yaudah *lambai-lambai ke kamera*

No comments:

Post a Comment