Friday, December 14, 2012

Kalau Suka Langsung Nonton !

saya sering ditanya teman saya, "apa bagusnya film korea ?"

saking seringnya saya sampai bosan, saya sampai sering menjawab sinis orang-orang yang bertanya. malah, banyak teman saya yang sudah bertanya (dan sudah jawab dengan antusias dan ikhlas) terus ditanya lagi.

terus sebenarnya apa jawaban dari teman saya itu? banyak. saya suka korea karena mereka kreatif, bisa mengubah hal biasa menjadi super unyu. saya suka negara bersalju (walaupun banyak dan salah satunya kan korea). saya suka viewnya. saya suka pemeran-pemerannya. saya suka karena tidak perlu menunggu sampai ribuan episode. dan sebagai catatan penting, saya TIDAK cuma suka nonton film atau drama korea. intinya ya nonton memang hobi saya. saya suka jepang, taiwan, barat, dan semuanya.


terus, kalau orang-orang itu betul-betul mau tau dengan menambahkan embel-embel "tanya serius" jawabannya ya LANGSUNG NONTON ! karena walaupun saya menjelaskan sampai berbusa busa (ditambah lagi di debat sama kalian) dan ujung-ujungnya kita ternyata beda selera. bagaimana?! BAGAIMANA?!



ahh~ lebai juga sih saya ya sampe di post, tapi kangen ngepost tentang saya juga HAHAHAHA!! jadi ingat mug nya mitchell di modern family "I LOVE ME" biarin... meroong !


No comments:

Post a Comment