Friday, December 14, 2012

The Maze Runner


akhirnya setelah bertengkar dengan perasaan sendiri karena penasaran dengan jalan cerita buku ini, kemarin khatam juga saya baca. dan tebak.. saya tidak puas dengan banyaknya pertanyaan yang timbul di otak saya (seperti halnya thomas saat di glade dan maze) dan yang dijawab cuma... mungkin tidak sampai setengahnya ! bayangkan betapa saya ngambek sama buku ini. mau nyuruh saya baca buku 2 nya? sepertinya tidak, karena setelah membaca review orang-orang, masih sama bahwa di buku dua tetap saja hanya menjawab sepersekian pertanyaan-pertanyaan yang ditimbulkan buku ini.

tapi.....

kenyataan bahwa anak-anak berumur belasan tahun yang tinggal di dalam glade dan setiap siang hingga sebelum malam tiba mereka harus berlari ke maze dan mencari jalan keluar dari tempat itu selama 2 tahun sangat menarik ! seru, apalagi saat semuanya berbalik, pintu yang memisahkan glade dan maze dan membuat mereka aman dari serangan hewan mesin mengerikan griever itu bermasalah (aduh jadi spoiler sedikit).

RATING : 3/5

No comments:

Post a Comment