Sunday, December 9, 2012

Back To December

hello yellow
berhubung kita akhirnya hampir sampai dipenghujung desember. sebagai blogger terkenal ngaku-ngakunya maka akhir bulan ini akan ada award kecil-kecilan dari sayaaaa. dalam rangka? dalam rangka memuaskan hati saya yang mengaku sebagai blogger eksis. yea


karena tidak ada polling dan teman-temannya disini, jadi semua pemenang untuk setiap nominasi yang saya buat adalah murni karena pilihan saya, jangan salahkan saya kalo favorit kalian justru tidak masuk lagian siapa juga yang bakalan baca award jadi-jadian ini selain itu, saya bakalan nulis resolusi saya 2013. karena setiap tahun belakangan ini resolusi saya cuma saya tulis di kertas dan pada akhirnya selalu hilang, jadi akan saya buatkan tab khusus di blog saya biar saya gampang kalo ada yang terealisasi. hem... apalagi ya? yaaa... sisa event buat bulan ini di blog saya masih saya pikirkan, kalau tidak ada ya sudah.

coba kalian liat playlist baru saya, ada catching feeling dan beautifulnya justin bieber. iyak, remaja galau yang sering mengumbar-umbar cerita cintanya saat 13 tahun ini akhirnya ada juga dalam playlist saya setelah setengah mati saya antipati dengan dia hahahahaha.... karena siapa coba? nggak tau ei.. tetiba denger catching feeling langsung suka, terus nemu lagunya yang lain enak. ahh emang baby baby itu yang alay -__-* tapiiiiii... tolong dicatat saya BUKAN belieber atau apalah namanya.

selain itu, besok adalah akhir perjuangan saya di lab mektan selama eum... 2 bulan mungkin. semoga nggak batal, soalnya yang belum acc masih ada 3 percobaan dan besok besok besok adalah deadline sesungguh dan sebenar-benarnya



sekarang lagi baca the maze runner, kakak temen saya bilang bukunya seru seseru serunya, jadi lagi nyoba, semoga beneran yeeeaa




padahal sebenarnya lagi dihantui rasa penasaran buat baca mockingjay tapi belum ada kesempatan buat pergi beli jadi apa daya hiks.

dan sedang nonton modern family season 2 yang sedikit lagi kelar. oiyaaaa.. kemarin baru selesai nonton the glee project season 2, reviewnya nyusul lah ya barengan sama modern family season 2 ajaaah... 

apalagi ya? eum.. itu aja dululah... lanjutnya nanti lagi. makasih blogspot :")

No comments:

Post a Comment