Saturday, November 24, 2012

Reply 1997

untuk kalian yang  hobi fangirling atau pernah mempunyai hobi seperti itu, drama ini sangat pas karena bisa membuat kalian senyam senyum sendiri mengingat kelakuakn sendiri. ah iyaaa, saya jugaaa, samaaa, hahahaha adalah reaksi yang dimunculkan drama atau lebih tepat disebut sitkom ini. bergenre komedi romantis dengan lawakan yang memang lucu membuat drama ini harus kalian tonton.

cerita persahabatan 4 siswa dan 2 siswi di sekolah yang sama, yang ditunjukkan melalui flashback saat reuni. tiap episode punya ceritanya sendiri, punya maknanya sendiri. bukan drama yang mengharuskan kalian nonton setiap episodenya berurutan, walaupun memang sebaiknya begitu. lucu ! menarik ! mengharukan ! dan yang membuat penasaran pada siapa akhirnya eunji menikah, karena beberapa adegan seringkali menimpulkan keraguan. saya suka cara seo in guk dan eunji memerankan tokohnya. begitu pas dan begitu ahh~~ pokoknya saya suka :) susah juga memberi sinopsisnya, intinya eunji adalah fans setia H.O.T dan merupakan sahabat seoinguk sejak kecil.

p.s maaf saya menggunakan nama asli pemerannya karena saya lupa nama ttokoh dalam drama ini
p.s lagi disini ada eunjiwon. memerankan anak sma diumurnya yang 30 tahun hahahaha dan dia masih cocok ! oh dan ngomong-ngomong ostnya enak apalagi all for you hohoho




RATING : 4,5/5

No comments:

Post a Comment