Saturday, June 11, 2011

DRAGON ZAKURA



baru2 ini saya tertarik nonton dorama jepang. saya memilih beberapa dorama jepang dan pilihan saya jatuh kepada dragon zakura dan hanakimi.
sekarang saya mau cerita tentang dragon zakura.

saya memilih drama ini karena saya penasaran dengan versi asli dari drama korea god of study (ingat?) yak..dragon zakura adalah senior dari drama yang sangat memotivasi ini. terlebih jika kalian ingin masuk universitas.

nah dari segi cerita memang tidak terlalu beda. tapi, menurut saya dragon zakura lebih to the point lah ceritanya. di god of study pernah tidak kalian merasa bosan? saya pernah. dragon zakura setidaknya ceritanya lebih padat dengan jumlah 11 episode dan satu episodenya itu tidak sampe 50 menit bisa dibayangkan dong ada lumayan banyak penambahan di versi koreanya. yang jelas akhirnya saya bisa melihat universitas tokyo secara langsung. bisa tau seperti apa tes untuk masuk disana dan bagaimana ruangan kelasnya (yang kalau dibandingkan dengan universitas saya) hahaha.

selain alasan itu, saya juga punya 1 alasan lagi kenapa saya nonton dragon zakura. itu karena pemain utama siswanya yamashita tomohisa yang juga main dalam dorama buzzer beat. nanti saya ceritakan soal itu.

intinya.. dorama ini ***^ 3stengah bintang. wajib ditonton untuk yang mau tes2 apaun itu. saya jadi semangat belajar abis nonton drama ini (padahal sudat terlambat, karena final sudah selesai dengan memprihatinkan) -__-

1 comment:

  1. Ternyata Dragon Zakura in Real Life itu ada
    cek aja di : www.bakatsuper.com
    kumpulan guru2 unik dan nyentrik

    ReplyDelete